Banyak Kemudahan Kursus Bahasa Inggris Di Wilayah Kediri

Ada juga kerjasama potensial yang memungkinkan perusahaan farmasi Indonesia, Dexa Medica, untuk mengekspor produk farmasi ke negara-negara Pasifik Selatan. PT. Dirgantara Indonesia, sebuah perusahaan manufaktur pesawat terbang Indonesia, telah menyaksikan peluang pasar yang menjanjikan yang tersedia di wilayah Pasifik Selatan. Sementara itu, kedua ekonomi memiliki potensi luar biasa yang belum dimanfaatkan di bidang ekonomi. Namun, hubungan perdagangan tetap relatif kecil, yaitu US $ 450 juta dan ada beberapa faktor yang menantang meningkatnya kerja sama investasi.

Namun, sebagai sebuah keluarga, kita harus membuka potensi ini. Indonesia dan Pasifik Selatan harus melipatgandakan upaya kami untuk mengatasi rintangan, terutama jarak, kata Marsudi. Pada forum bisnis, perusahaan-perusahaan Indonesia diundang untuk mempresentasikan profil mereka, dan beberapa perusahaan menyatakan minat mereka untuk berinvestasi dan bekerja sama dengan negara-negara Pasifik Selatan.

Banyak Kemudahan Kursus Bahasa Inggris Di Wilayah Kediri. Visit kursus kampung inggris pare kediri jawa timur. Diskusi yang dilakukan selama forum bisnis ISPF mengungkapkan tantangan yang perlu diatasi oleh Indonesia dan negara-negara Pasifik Selatan untuk memperkuat hubungan bisnis, termasuk konektivitas rendah, biaya pengiriman tinggi, biaya impor tinggi, dan prosedur rumit untuk mendapatkan visa bagi karyawan asing.

Namun, meskipun menghadapi tantangan, pemerintah Indonesia percaya bahwa potensi kerja sama ekonomi dengan negara-negara Pasifik Selatan layak untuk ditelusuri.

ISPF akan mengeksplorasi setiap opsi potensial untuk memperkuat kerja sama dengan negara-negara dan wilayah-wilayah di wilayah tersebut, sambil membangun pemahaman bersama sebagai negara kepulauan dengan karakteristik dan tantangan yang serupa, Desra Percaya, direktur jenderal kementerian Asia-Pasifik dan Afrika, dicatat selama konferensi pers baru-baru ini.

Sementara itu, Papua Nugini, ketika berpartisipasi dalam ISPF, menyatakan keinginannya untuk mengambil isyarat dari Indonesia tentang cara-cara untuk meningkatkan pembangunan ekonomi dan meningkatkan kemitraan di wilayah Pasifik.

Menteri Luar Negeri PNG Rimbink Pato berpendapat bahwa negaranya akan dapat memperoleh manfaat ekonomi yang sangat besar dengan belajar dari Indonesia tentang prinsip-prinsip perdamaian, persahabatan, dan kemitraan di antara negara-negara di kawasan Pasifik.

Pato mengatakan beberapa pakar internasional memperkirakan bahwa Indonesia akan menjadi ekonomi terbesar keempat setelah Cina, India, dan Amerika Serikat, dengan PDB US $ 10,1 miliar.

Menteri memuji upaya Indonesia untuk menjadi lebih terlibat dalam kerja sama dengan negara-negara Pasifik Selatan, yang memiliki potensi besar di bidang ekonomi, perdagangan, dan investasi.

Secara keseluruhan, ISPF menyediakan jalan untuk dialog bagi Indonesia dan Pasifik Selatan, yang bermanfaat bagi semua orang - pemerintah dan rakyat. Jalan kokoh ini adalah fajar baru, yang membuka era baru keterlibatan Indonesia-Pasifik Selatan, era yang telah lama tertunda, menurut Marsudi.

Ekonomi APEC telah bekerja pada langkah-langkah untuk meningkatkan perdagangan regional, pendorong utama pertumbuhan daerah yang telah menurun, kata seorang pejabat tinggi APEC, seperti dikutip dalam pernyataan tertulis yang dikeluarkan oleh Komite APEC tentang Perdagangan dan Investasi dan diterima di Jakarta pada hari Kamis.

0 comments


Post a Comment

Banyak Kemudahan Kursus Bahasa Inggris Di Wilayah Kediri