Layanan Dengan Prioritas Sewa Mobil Lepas Kunci

Para menteri perdagangan APEC menegaskan kembali niat untuk melanjutkan kerja sama ekonomi untuk pertumbuhan yang berkelanjutan, sebagaimana dicatat dalam pernyataan tertulis yang dikeluarkan oleh Sekretariat APEC dan diterima di sini pada hari Minggu. Dalam sebuah pertemuan yang diadakan di kota tepi laut Vina del Mar, Chili, para menteri perdagangan APEC memusatkan perhatian pada cara-cara untuk memperkuat kolaborasi antara 21 ekonomi Lingkar Pasifik, khususnya pada peningkatan perdagangan, yang selama beberapa dekade mendorong ekspansi ekonomi di seluruh kawasan.

Bekerja berdasarkan prinsip-prinsip dialog sukarela berbasiskan konsensus, tidak mengikat, APEC telah berhasil mendorong dan memobilisasi lebih banyak perdagangan, yang memberikan kontribusi 45 persen dari produk domestik bruto (PDB) regional pada 2017. Meskipun ada gesekan perdagangan baru-baru ini, forum ini terus melakukan kerjasama ekonomi untuk kepentingan pertumbuhan ekonomi bersama.

Layanan Dengan Prioritas Sewa Mobil Lepas Kunci - Tentukan pilihan terkait dengan sistem rental mobil bali lepas kunci. Bersama-sama kami telah membangun sebuah forum yang berorientasi integrasi, melalui dialog terbuka dan konstruktif, yang telah membantu menopang pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran di kawasan ini, kata Menteri Luar Negeri Chili Roberto Ampuero, yang memimpin pertemuan para menteri yang bertanggung jawab untuk pertemuan perdagangan APEC.

Pada saat yang sama, Ampuero memperkuat perlunya ekonomi anggota APEC untuk mengatasi kesenjangan yang muncul akibat kebijakan perdagangan. Prioritas pertumbuhan kami yang inklusif dan berkelanjutan diarahkan dengan keyakinan bahwa ada prinsip-prinsip penting yang dipertaruhkan, seperti halnya dengan tekad kami untuk mengidentifikasi sumber-sumber baru pertumbuhan ekonomi yang menempatkan orang, dan masa depan mereka, di pusat pekerjaan kami, ia dinyatakan.

Cili menggambarkan bagaimana keanggotaan APEC dapat memfasilitasi pertumbuhan. Sejak bergabung 25 tahun lalu, ekspor Chili ke kawasan Asia Pasifik telah tumbuh hampir 800 persen dan menghasilkan sejuta pekerjaan. Hari ini, ekonomi APEC menyumbang 66 persen dari total perdagangan Chili dan 59 persen dari investasi asingnya.

Wilayah Kerjasama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC) bertujuan untuk tetap berada di tengah-tengah lingkungan global yang menantang dan mempertahankan pertumbuhan ekonomi adalah tindakan penyeimbang yang rumit, kata sebuah laporan baru yang dikeluarkan oleh Unit Pendukung Kebijakan APEC diterima di sini pada hari Minggu.

Karena ketegangan perdagangan merusak perdagangan, investasi, dan output global, pertumbuhan di kawasan APEC diperkirakan akan moderat menjadi 3,8 persen pada 2019, turun dari 4,1 persen pada 2018, menurut laporan itu. Pada tahun 2020, pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) untuk wilayah ini diproyeksikan akan melambat lebih lanjut, dalam kisaran 3,5 hingga 3,7 persen, menurut perkiraan laporan tersebut. Namun, risiko penurunan dapat dikurangi jika friksi perdagangan mereda.

Potensi naik untuk pertumbuhan dapat datang dari resolusi cepat dan positif dari ketegangan perdagangan yang secara signifikan akan mengurangi ketidakpastian kebijakan, kata Denis Hew, Direktur Unit Pendukung Kebijakan APEC. Ekonomi global bergulat dengan ketidakpastian kebijakan yang meningkat pada 2018, karena ekonomi mengeluarkan tarif dan langkah-langkah balasan. Perlambatan pertumbuhan PDB terjadi bersamaan dengan pengumuman langkah-langkah pembatasan perdagangan pada paruh kedua 2017, yang berpuncak pada pengenaan tarif dan langkah-langkah balasan pada 2018.

Hari ini, langkah-langkah pembatasan perdagangan mencakup hampir 60 persen dari total perdagangan dan tindakan terkait perdagangan, menurut laporan itu. Sebaliknya, selama beberapa dekade perdagangan mendorong ekspansi ekonomi regional, dari US $ 23,5 triliun pada 1990 menjadi US $ 63,6 triliun pada 2017. Pengaruh penurunan perdagangan terhadap pertumbuhan kawasan itu sangat penting bagi APEC.

0 comments


Post a Comment

Layanan Dengan Prioritas Sewa Mobil Lepas Kunci