Prediksi Roma vs Fiorentina Nanti Malam

Roma kedua di Serie A akan bertemu keenam Fiorentina pada Selasa malam di Stadion Olimpico untuk kuartal-final Coppa Italia. Kedua tim telah bertemu di awal musim dan itu berakhir 1-1 di Florence. Ingin tahu prediksi Roma vs Fiorentina nanti malam? Sebelum itu, Roma berhasil enam kemenangan atas Fiorentina.

Roma menang 2-0 saat tim bertemu sebelumnya di Serie A dan mereka akan memulai pertandingan sebagai favorit sedikit. Roma memiliki empat hasil imbang akan menjadi pertandingan ini di Serie A sementara di babak sebelumnya Piala Italia mereka mengalahkan Empoli setelah perpanjangan waktu.

Roma kini tujuh poin di belakang Juventus dalam perburuan gelar, sementara Napoli hanya empat poin di belakang mereka di tempat ketiga. Hal ini tidak mengherankan bahwa pelatih Garcia telah mengatakan kepada timnya menang atas Fiorentina akan pergi jauh dalam hal mengembalikan kepercayaan mereka dan telah bersumpah untuk pergi pada serangan dan serangan dari awal.

Adapun berita tim, bek Castana dan Balzaretti, gelandang De Rossi dan Strootman dan striker Iturbea dan Ibarbo yang keluar dengan cedera sementara striker Gervinho masih di Piala Afrika.

Sementara itu Fiorentina telah berhasil tiga kali menang dan dua kali seri menjelang pertandingan ini sehingga mereka akan pergi ke pertandingan ini dalam suasana hati yang lebih baik. Mereka telah pindah ke tempat keenam setelah berjalan baik dan mereka hanya dua poin di belakang Lazio keempat dan kelima Sampdoria di klasemen. Tidak diragukan lagi bahwa pelatih Montello yang senang bahwa pihaknya telah berhasil 11 gol hanya dalam 5 pertandingan.

Adapun berita tim mereka akan tanpa gelandang Aquilani dan striker Rossi dan Bernardeschi yang masih absen karena cedera sementara bek Marcos Alonso ditangguhkan.

Prediksi Roma vs Fiorentina Nanti Malam. Pergi untuk AS Roma untuk menang dan memberikan 1/2 bola di sini.

0 comments


Post a Comment

Prediksi Roma vs Fiorentina Nanti Malam