Prediksi Pertandingan Tanggal 8 Februari 2015

Prediksi Pertandingan Tanggal 8 Februari 2015 - Tampaknya usia lalu sekarang, tapi beberapa minggu setelah awal musim, dan dengan hasil yang mengganggu, delegasi dari Queens Park Rangers pemain mendekati manajer Harry Redknapp meminta perubahan. Masalahnya, kata mereka, adalah dengan sistem berusia 67 tahun telah mereka bermain. Klub telah membuka kampanye menggunakan 3-5-2 bahwa, seperti semua hal-hal yang besar di tahun 1990-an, mulai kembali ke mode.

Redknapp menyukainya karena ia merasa itu diselesaikan tiga masalah: Coba kunjungi prediksi Everton vs Liverpool terlebih dahulu. Itu berarti dia bisa bermain dengan dua striker, karena Charlie Austin tidak cukup berpengalaman maupun Bobby Zamora cukup produktif untuk memimpin garis Premier League; itu berarti dia tidak harus mengorbankan nomor di lini tengah saat menghadapi lebih rumit, lebih mampu tim; dan itu memungkinkan dia untuk menemukan peran yang paling menonjol penandatanganan musim panas QPR, Rio Ferdinand, dibawa kembali ke London dari Manchester United untuk karya seni final.

Redknapp telah bekerja di atasnya sepanjang pramusim meskipun sejumlah anggota skuadnya lebih mapan mengungkapkan keraguan mereka, dan ia telah dikerahkan sekali tindakan kompetitif dimulai. Hanya ada satu halangan: QPR, jelas, tidak memiliki staf untuk memainkannya. Mereka sedang dibanjiri dan mereka dipukuli.

Para pemain merasa tindakan harus diambil, sehingga mereka pergi ke Redknapp dan mengatakan bahwa dia salah, bahwa ia harus kembali ke sistem mereka merasa lebih nyaman, bahkan jika itu berarti Ferdinand (tidak begitu lama lalu kapten dari Manchester United) menghabiskan apa yang akan menjadi musim terakhirnya sebagai seorang profesional sebagai pengganti mahal diupah.

Redknapp mengundurkan diri pekan ini. Seperti biasa, casting pikiran kembali selama beberapa bulan terakhir, telah terjadi insiden yang tak terhitung jumlahnya seperti itu yang tampaknya, di belakang, untuk melayani sebagai penanda bahwa kesimpulan semacam itu bisa dihindari.

Terakhir kali saya melihat Harry, pada konferensi pers sebelum kekalahan sedikit disayangkan QPR untuk Manchester United pada 17 Januari, ia mencerca penolakan Shaun Wright-Phillips 'untuk meninggalkan Loftus Road pada pinjaman dan menyatakan keyakinan tak tahu malu bahwa ada seseorang di briefing klub terhadap dirinya, Prediksi Pertandingan Tanggal 8 Februari 2015, menetes-makan racun di depan umum untuk membuat posisinya tidak bisa dipertahankan.

Itu semacam ketidakamanan dan paranoia, apakah ada tahi lalat atau tidak, belum tentu pertanda buruk dalam manajer. Sebagian besar pikiran terbaik permainan yang obsesif dan teritorial, terus sulap konspirasi terhadap mereka di semua tempat. Ada preview dan prediksi Juventus vs Milan. Juga ada paranoia yang tampaknya (baik di luar maupun di dalam sepak bola) untuk pergi erat dengan kekuatan besar.

Apa yang mencolok, terutama di belakang, adalah bagaimana laissez-faire tentang itu semua Redknapp itu. Dia meminta waktu dan lagi tentang ketakutan atas pekerjaannya, dan dia menjawab dengan cara yang sama setiap kali - kadang-kadang Anda bertanya Redknapp pertanyaan yang sama dan tahu Anda akan segera diberikan respon sama sekali berbeda dari yang ia hanya ditawarkan. Terserah ketua, ia akan mengatakan. Dia mencintai pekerjaannya, tapi tidak ada yang bisa ia lakukan untuk menjaga jika Tony Fernandes memutuskan waktunya sudah habis. Ada kelelahan baginya. Panggilan untuk lengan, itu tidak.

Ada sesuatu yang sangat menceritakan tentang itu sedikit tete-a-tete dengan pemainnya kembali pada bulan September sekarang, meskipun; itu berbicara banyak tidak hanya tentang Redknapp, tapi tentang apa yang diwakilinya. Simak prediksi West Ham vs Manchester United saat ini juga.

Redknapp selalu membenci persepsi dirinya sebagai hanya kendaraan roda-agen. Memang, setelah itu pertandingan United, ia retak lelucon tentang pasti berada di tempat untuk akhir jendela transfer sehingga Sky memiliki jendela mobil untuk berbicara dengan; lagi, di belakang, ternyata instruktif.

Secara pribadi, Redknapp membenci bahwa kesan, dia benar-benar. Dia merasa berkurang dia untuk tidak lebih dari seorang anak barrow, dan tidak diragukan lagi dia percaya juga, Prediksi Pertandingan Tanggal 8 Februari 2015, bahwa dalam beberapa cara terkait dengan kecurigaan tentang motivasinya untuk memasuki pasar transfer. Dia tidak pernah kakap dan snarler dengan pers, tapi dia akan patah dan membentak di karakterisasi itu. Jika dia mendorong itu, dia pasti putus asa.

0 comments


Post a Comment

Prediksi Pertandingan Tanggal 8 Februari 2015