Menulis Tentang Filosofi Sepakbola Modern

Baris pertama dari setiap buku yang saya akan menulis tentang filosofi sepakbola modern adalah: ". Jadilah mengerikan untuk bermain melawan" Diego Costa mengerikan untuk bermain melawan dan aku salut padanya untuk itu. Jadilah berarti mengerikan: menjaga kepemilikan, jalankan kaki mereka ke bawah, menjalankan jam ke bawah jika Anda harus, diatur dan kompak, jangan mengacaukan sekitar fisik dan mental dengan lawan, mengujinya setiap menit. Ada pemain di saat yang sesuai dengan tagihan yang: Carlos Tevez, Alexis Sanchez, Luis Suarez dan pasti Costa, yang melakukan melawan Liverpool pada Selasa malam diminta, dalam pandangan saya, over-reaksi besar-besaran.

1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 43, 44, 45.

Costa adalah unsur penting dalam tim Chelsea berpotensi fantastis dan setiap klub akan memindahkan gunung untuk memiliki dia. Untuk tontonan itu berita buruk bahwa ia dilarang sekarang untuk pertandingan melawan Manchester City. Salah satu yang terbaik ke depan pusat-tussles / bek Aku pernah melihat musim ini adalah Costa v Kompany dan Mangala.

Kami digunakan untuk berbicara tentang Inggris pusat-maju 'klasik'. Dalam permainan hari ini sebagian besar para pemain dari luar negeri. Saya melihat Drogba, Benteke, Dzeko dan tentu Costa dan melihat kualitas kami dikenal selama 20 tahun yang lalu. Saya melihat bahwa sebagai dakwaan permainan kami dan bagaimana kami telah tip keseimbangan terlalu jauh.

Anda perlu kedua: kemampuan teknis dan semangat sengit Costa kompetitif. Dan Anda dapat memiliki keduanya, seperti Mark Hughes terbukti di Manchester United. Para pemain ini secara teknis dan taktis yang sangat baik tetapi juga monster dalam pikiran mereka sendiri menulis tentang filosofi sepakbola modern. Mereka semua memiliki sekering dalam.

Bekerja di media, tetapi juga dalam peran pembinaan, saya masih akan mengarah ke Bias sepak bola saya, terutama di saat-saat ini, ketika saya mencoba untuk menganalisis insiden sebagai wartawan atau penyiar. Aku masuk ke mode perlindungan ruang ganti, dan bertanya pada diri sendiri: apa yang akan saya berpikir jika saya seorang rekan setimnya pemain ini?

Saya melihat kutipan minggu ini dari Eden Hazard, yang merupakan salah satu yang terbaik lima atau 10 pemain di dunia. Hazard mengatakan dari Costa: "Ketika Anda bermain dengan orang ini, Anda harus memberikan segalanya. Anda dapat melihat dalam setiap tindakan dan untuk setiap bola, ia memberikan hidupnya. "Jelas Costa tidak perlu memberikan nyawanya, tapi komentar Hazard menegaskan perasaan saya tentang jenis karakter Costa adalah. Seorang pria yang setiap tim dan klub akan ingin memiliki.

Beberapa hari sebelum Chelsea-Liverpool Piala Satu Modal semifinal ulang tahun ke-20 tendangan kung-fu Eric Cantona hampir dirayakan. Cantona dipuja oleh fans Manchester United, dan media ingat insiden Selhurst Park sebagai salah satu yang paling dramatis dalam sejarah Premier League.

Untuk berada di ruang ganti dan di sekitar para pemain 20 tahun yang lalu adalah untuk memiliki dunia dan anjingnya pemukulan kita, dan memanggil Cantona a "preman" sambil menuntut bahwa ia tidak boleh bermain lagi di Inggris. Saya melihat kontradiksi antara nostalgia Cantona dan apa yang saya lihat sebagai over-reaksi terhadap tindakan Costa melawan Liverpool.

Ketika kita berada di 'saat', kita cenderung menyiapkan kemarahan dalam skala besar. "Preman ini, ia membutuhkan menghukum." Tapi bekerja di bidang penyiaran dan pembinaan pada saat yang sama, saya dikejutkan oleh berlebihan kotor.

Jika saya harus menggambarkan insiden Costa sebagai insiden disiplin frase saya akan gunakan adalah "sedikit nakal." Dia meninggalkan satu di pusat-setengah, Martin Skrtel, yang memberinya kesedihan semua permainan, dan berdiri di Emre Can.

Brendan Rodgers berpendapat bahwa perilaku setelah Costa itu tidak baik untuk permainan. Aku benar-benar merasa itu membuat permainan. Itu semua yang aku berharap untuk melihat dalam intensitas tinggi, kualitas permainan, dan saya bahkan iman yang lebih sekarang di bagian saya menulis tiga minggu yang lalu, di mana saya berbicara tentang tim Chelsea ini berpotensi menyeret sampai tingkat saingan mereka, sehingga kita melihat permainan teknis berkualitas tinggi di Liga Premier dengan persaingan, semangat dan perjuangan.

Costa membagi pendapat di seluruh negeri. Dia dicintai oleh fans Chelsea dan disukai oleh orang lain. Percayalah: ini adalah minggu yang fantastis untuk Liga Premier; minggu yang fantastis untuk sepakbola Inggris. Dan apa yang saya menolak untuk mengatakan adalah: siapa panutan saya seharusnya. Gagasan bahwa panutan saya harus malaikat sepak bola bermain yang tidak pernah mendapat dipesan asing bagi saya.

Mengapa Diego Costa tidak panutan saya? Tumbuh Saya tertarik untuk Mark Hughes, Bryan Robson, Norman Whiteside. Sebagai penggemar Manchester United pada 1990-an pahlawan saya akan Roy Keane, bukan karena kemampuannya teknisnya, lebih dari Ronaldo atau Scholes, tetapi untuk dampak tipenya pemain memiliki kipas permainan berlangsung, dengan menunjukkan bahwa pertarungan dan gairah yang hidup dan sehat di ruang ganti.

Dengan cara yang sama saya akan senang melihat Wayne Rooney kembali peran pusat-maju itu, mengamuk sekitar dan mengotak bek tentang, bukan dalam peran lini tengah yang lebih pasif. Aku tidak pernah membeli ke gagasan bahwa Wayne diperlukan untuk menenangkan diri untuk meningkatkan sepak bola. Street fighter dalam dirinya yang membuatnya apa dia.

Model peran saya adalah mereka yang berjuang dan memo untuk setiap inci. Garis halus melangkah lebih dari itu dalam bermain berbahaya. Tetapi orang-orang ini tidak dapat dirancang, atau tumbuh seperti buah-buahan organik. Ini adalah manusia nyata yang mewakili banyak apa yang baik dalam sepak bola.

Kita berbicara tentang mengembangkan "permainan teknis." Dua puluh atau 30 tahun yang lalu kami hidup melalui usia sepakbola yang sangat langsung. Ini menjadi diprediksi menulis tentang filosofi sepakbola modern. Kita sekarang telah mencapai tahap di mana banyak permainan saya menonton melahirkan saya karena tidak ada yang meletakkan sarung tangan pada siapa pun dan semangat kompetitif saya anggap penting dalam tingkat tinggi sepakbola tidak ada.

Tepi yang ada. Jadi bagaimana semua pelatih yang melatih sembilan-ke-16-year-olds akhir pekan ini mempromosikan Diego Costa dan memilih keluar positif dari bagaimana dia bermain? Saya menerima bahwa apa yang dia lakukan adalah sedikit nakal - dan sementara insting saya adalah bahwa dia bermaksud untuk melakukannya, tidak ada komisi independen bisa yakin itu niatnya, karena ia tidak melihat korban, dan tidak ada tarik -kembali dari kaki dan 'cap. "Apa dia tidak dijalankan pada pemain bukan cap.

Costa akan mendapatkan dirinya dalam kesulitan, kehilangan pertandingan, orang marah. Tapi aku tidak membeli kemarahan. Saya pikir itu membuat untuk pertandingan menarik sepak bola, jenis permainan saya akan suka menonton, minggu, minggu keluar. Costa pemain katalis, karena ia akan memiliki efek pada Eden Hazard, maka pemain lain Chelsea, maka tim lain dan seluruh sepakbola Inggris. Chelsea pemain tim muda akan melihat dia dan berpikir: "Orang ini adalah uang besar, namun dia tampak seperti dia mengejar makanan terakhirnya setiap kali ia berjalan untuk bola."

Aku mengakui, toleransi saya, baris saya, berbeda dari yang orang-orang yang menonton pertandingan tanpa keterlibatan profesional. Itu tidak membuat saya benar. Saya juga tidak memaafkan perilaku buruk - atau kekerasan. Namun gagasan bahwa perilaku Costa adalah kekerasan adalah omong kosong. Saya tidak percaya itu sangat berbahaya, atau mampu mematahkan kaki, yang akan tercela. The Skrtel Bentrokan itu tidak; Can satu ini sedikit nakal, tidak lebih.

Setiap pelatih sangat membutuhkan pemimpin. Costa adalah seorang pemimpin, karena komentar Hazard yang memberitahu kita. Olahraga bukanlah tempat bagi orang-orang yang sempurna. Katakan padaku berapa banyak orang yang sempurna ada dalam masyarakat. Ciri-ciri model peran, sering, adalah kemauan untuk bekerja keras, berjuang keras, tampilan gairah untuk suatu tujuan. Kebanyakan pelatih yang menjelajahi permainan untuk orang-orang dengan karakteristik ini, dan Costa membantu untuk mengubah Chelsea dari tim yang musim lalu jatuh singkat ke salah satu potensi besar tim Premier League

0 comments


Post a Comment

Menulis Tentang Filosofi Sepakbola Modern