Mengirim Pesan Ke Para Pemain Bola

Mengirim Pesan Ke Para Pemain Bola - Ada datang satu titik di setiap musim ketika Jose Mourinho menyebarkan tahap mentalitas pengepungan operasi dan, setelah berminggu-minggu perencanaan dan persiapan yang matang, yang tombol darurat sepatutnya ditekan lama setelah Piala Satu Modal kemenangan semifinal timnya melawan Liverpool pada Selasa malam. Selama mantra pertamanya, seperti pada prediksi Roma vs Empoli hari Minggu besok dan seluruh tenor sering gelisah sebagai pelatih kepala di Inter Milan dan Real Madrid, Mourinho sering mencapai titik dalam kampanye yang panjang dan sulit ketika ia tidak akan berbicara kepada media dan tampak menjadi seorang pria dengan putus asa dendam untuk menanggung.

Suasana diperangi nya dimaksudkan untuk mengirim pesan ke para pemain bola yang saat ini telah tiba bagi mereka untuk bersatu di belakang penyebab umum, untuk mengalahkan musuh bersekongkol pada mereka dari luar dan melawan menentang niat mereka yang merusak ambisi mereka. Sebuah uji coba plot ini dipamerkan ketika ia mempersembahkan pernyataannya bahwa "kampanye" sedang diatur untuk menghentikan timnya menang denda dan melarikan diri dengan gelar Premier League setelah perdebatan imbang 1-1 melawan Southampton pada 28 Desember. pada kesempatan itu, Mourinho hanya berhasil antagonis otoritas permainan dalam menyerahkan biaya kesalahan dan tampaknya berderak timnya sendiri, karena mereka pergi ke kekalahan mengejutkan 5-3 melawan Tottenham beberapa hari kemudian.

Dengan pemikiran ini, Mourinho mungkin telah bijaksana untuk menghindari menggunakan rencananya dicoba dan diuji lagi, namun ia kembali pada satu sisi bergerak sekali lagi menjelang pertandingan terbesar musim Premier League. Dalam seminggu ketika Asosiasi Sepakbola didenda bos Chelsea £ 25.000 untuk "kampanye" komentar dan melanjutkan untuk mengisi striker keunggulannya Diego Costa untuk cap jelas pada Liverpool Emre Can, langkah Mourinho untuk membatalkan konferensi pers wajib adalah tanda yang jelas bahwa klub telah pergi bawah tanah dalam upaya untuk mendapatkan timnya kembali ke jalur.

Pakar TV, media, manajer saingan dan wasit semuanya telah menjadi fokus kritik dalam beberapa minggu terakhir dan ia akan berharap bahwa para pemainnya muncul dari bunker mereka di bawah lampu malam di Stamford Bridge untuk pertandingan terbesar dari Liga Premier musim melawan Manchester City pada Sabtu dan melawan gelombang antagonisme datang dengan cara mereka. Ini masih harus dilihat apakah pemain Chelsea akan menanggapi taktik psikologis terbaru Mourinho atau apakah pendekatan lebih tenang dan terkontrol yang ditawarkan oleh musuh lamanya Manuel Pellegrini ternyata menjadi pendekatan yang lebih masuk akal untuk mengirim pesan ke para pemain bola.

Di tengah semua ketegangan mencengkeram ini, Frank Lampard sedang mempersiapkan untuk membuat kembali ke Stamford Bridge. Dalam keadaan normal - dan mereka tidak cenderung ada bila Mourinho menarik string - kembalinya legenda Chelsea benar untuk klub ia mewakili begitu megah selama 13 tahun akan menjadi aspek yang paling penting dari acara tersebut. Namun penampilannya dalam warna Kota di stadion ia mungkin akan selalu menelepon ke rumah tampaknya seperti tontonan dibandingkan terbaru Mourinho terinspirasi pemberontakan.

Hasil pertandingan ini harus memiliki bantalan besar pada nasib gelar Premier League dan Mourinho telah bergulir dadu agak dengan komentar inflamasi dan tindakan dalam beberapa hari terakhir. Yang mengatakan, pelatih ahli ini cenderung untuk keluar di atas ketika ia berjudi di pertandingan yang benar-benar penting. Kami juga menulis prediksi Liverpool vs West Ham 31 Januari 2015.

Tingginya penandatanganan profil striker Jermain Defoe dari sisi MLS Toronto FC awal bulan ini adalah usaha yang jelas oleh bos Sunderland Gus Poyet untuk mengakhiri bentuk mencetak gol menyedihkan timnya, tetapi masalah lama yang sama muncul untuk berlama-lama.

Pemegang tiket musim di Stadion of Light hanya punya 10 kesempatan dari pertama 11 pertandingan mereka untuk naik ke kaki mereka dan menghibur gol untuk pria kemeja merah dan putih. Mereka 10 gol telah mengakibatkan hanya satu kemenangan. Hanya Aston Villa (tujuh gol) membanggakan rekor gol lebih mengesankan daripada Sunderland di kandang di Liga Premier dan Poyet menerima itu adalah masalah yang dia butuhkan untuk mengatasi.

Setelah memenangkan dua pertandingan di Stadium of Light musim ini, Poyet menyarankan pertandingan kandang Sabtu melawan Burnley adalah saat ketika mood harus ayunan. "Ini perlu menjadi titik balik. Tidak ada lagi alasan, jendela transfer tidak lebih atau pemain datang atau pergi," kata bos Sunderland. "Kami berada di rumah pada pertandingan berikutnya dan harus memastikan para fans merasa senang.

0 comments


Post a Comment

Mengirim Pesan Ke Para Pemain Bola