Domain Baru Untuk Optimasi Jangka Panjang

Mengapa tepat sesuai domain jatuh begitu keras? Sebagian karena Google bergeser dari mencetak web berdasarkan link ke mempertimbangkan hal-hal seperti kesadaran merek dalam peringkat. Dan sangat sulit untuk menjalankan kampanye iklan merek berorientasi besar mempromosikan nama domain generik deskriptif. Tentu ada beberapa pengecualian seperti Cars.com & Hotels.com, tetapi jika Anda menonton TV banyak Anda akan melihat lebih banyak iklan yang terkait dengan bisnis yang tidak dibangun di atas nama domain generik deskriptif.

Domain Baru Untuk Optimasi Jangka Panjang. Tidak semua domain telah jatuh cukup sulit dalam harga, tapi lebih ke ekor Anda pergi kurang bertindak domain sebagai pembeda mengesankan. Jika hambatan masuk meningkat, maka pembenaran untuk menghabiskan banyak pada nama domain sebagai bagian dari pergi ke strategi pasar kurang masuk akal. Bisa dibilang EMDs telah kehilangan nilai lebih dari nama domain brandable, tapi bahkan nama-nama brandable telah meluncur tajam.

Baca juga: Jasa SEO Murah Indonesia.

Domain telah begitu mendevaluasi (dari perspektif SEO) bahwa beberapa nama seperti PaydayLoans.net menjual sekitar $ 3.000 di lelang. $ 3.000 bisa terdengar seperti banyak untuk seseorang dengan uang, namun nama-nama seperti itu akan untuk 6 angka di puncak mereka. penjual domain profesional berpartisipasi dalam lelang domain di situs seperti NameJet & SnapNames. kata kunci besar seperti [bayaran pinjaman] di ekstensi inti dipercaya tidak terjawab. Jadi jika penurunan 98% dalam harga adalah sebuah anomali, setidaknya salah satu dari mereka akan menawar lebih dalam lelang itu. Jika Anda kembali satu dekade atau dua startups teknologi akan mengamankan nama mereka (mengatakan Snap.com atau Monster.com atau seperti) & kemudian mencoba untuk membangun bisnis di atasnya.

Tapi di pasar saat ini dengan yang ada banyak jalan ke pasar, beberapa startups bahkan tidak memiliki nama domain pada saat peluncuran, tetapi mulai sebagai iPhone atau Android apps. Sekarang orang mencoba untuk menciptakan sukses pada nama domain cukup baik, tapi murah & kemudian sebagai kesuksesan datang mereka membeli nama domain yang lebih baik. Jelly baru saja diakuisisi oleh Pinterest. Daripada membeli jelly.com mereka masih menggunakan AskJelly.com untuk situs inti mereka & Jelly.co untuk blog mereka.

Baca juga: Jasa SEO Murah Bergaransi.

Selama domain pengalihan pekerjaan, tidak ada alasan untuk menghabiskan berat pada nama domain untuk sebuah proyek baru yang sangat spekulatif. Domain Baru Untuk Optimasi Jangka Panjang. Ketimbang menghabiskan 6 angka pada nama domain & kemudian melihat apakah ada pasar fit, itu jauh lebih umum untuk meluncurkan sebuah situs pada sesuatu seperti getapp.com, joinapp.com, app.io, app.co, businessnameapp.com, dll Hal ini pada gilirannya berarti bahwa daripada 10.000 s startups semua mengejar inti nama domain .com mereka dari awal, orang menguji apa pun yang cukup baik & harga dekat $ 10. Kemudian setelah mereka sukses melakukan mereka mencoba untuk meng-upgrade ke yang lebih baik, lebih berkesan & jauh lebih mahal nama domain.

Uang tidak dihabiskan pada nama domain sampai proyek telah menunjukkan fit pasar. Beberapa perusahaan yang pendaftar untuk TLDs baru berbicara up investasi dalam pemasaran & diferensiasi untuk TLDs baru, tetapi sangat sedikit dari mereka yang melakukan banyak di depan pemasaran. Anda mungkin melihat iklan banner mereka di blog domainer & mereka bahkan dapat membayar untuk penempatan dengan beberapa pendaftar, tapi ada tidak banyak terjadi dalam hal budidaya ekosistem yang stabil.

Baca juga: Layanan Jasa SEO Murah.

Ketika Google atau Facebook mencoba untuk masuk & mendominasi vertikal baru, tujuan akhir mungkin ekstraktif rente oleh monopoli TAPI off awal mereka setidaknya bersedia untuk menanggung sebagian risiko & biaya dimuka untuk mencoba membangun kesadaran. Di mana adalah pendaftar domain yang telah membangun bisnis baru yang sukses pada beberapa TLDs baru mereka? Di mana subsidi ditawarkan untuk bakat kunci untuk membantu kesadaran drive & mempromosikan string baru?

Begitu banyak dari mereka yang pendek terlihat memainkan berbasis keserakahan bahwa mereka melakukan hal yang sebaliknya membangun ekosistem ... Domain Baru Untuk Optimasi Jangka Panjang. mereka menahan setiap domain yang berpotensi mungkin tidak sampah lengkap sehingga mereka bisa jus untuk premium meminta harga di 10s ribuan dolar. Ketika mencari di Lelang GoDaddy untuk proyek klien saya telah melihat TLDs baru seperti .link terdaftar untuk dijual untuk LEBIH DARI harga yang diminta nama org yang sama.

0 comments


Post a Comment

Domain Baru Untuk Optimasi Jangka Panjang